Sepuluh Pantai Terindah di Dunia

By 20:24 , ,

10. Kauna’oa Bay, Hawaii

Kauna'oa Bay, Hawaii - Pantai Terindah di Dunia - Islamia Travel
Pantai ini terletak di pantai Kohala, Pulau Alohas dan tempat utama untuk menikmati pantai di Hawaii. Pantai ini berbentuk sabit yang memiliki pasir putih, banyak pohon-pohon palem dan air biru jernih untuk dinikmati.
 

9. Langkawi, Malaysia

Langkawi, Malaysia - Pantai Terindah di Dunia - Islamia Travel
Pantai ini juga disebut sebagai The Land Of Wishes karena asal-usul sejarah pantai. Terdiri dari pasir putih, air jernih dan hutan lebat yang sempurna untuk segala hal yang dicari oleh wisatawan. 

8. St. Bart’s

St. Bart's - Pantai Terindah di Dunia - Islamia Travel
Ini adalah salah satu dari banyak pulau yang ditemukan di Laut Karibia. Campuran dari cita rasa Perancis yang terkenal serta pulau relaksasi dengan daerah terpencil yang memiliki masakan Perancis dan hotel murah untuk dinikmati saat liburan. 

7. Fraser Island, Australia

Fraser Island, Australia - Pantai Terindah di Dunia - Islamia Travel
Kota ini terletak di 161 km sebelah timur laut dari daerah Brisbane. Ini katanya pantai terbesar di dunia serta rumah pantai yang indah. Ada berbagai hutan hujan dengan pohon berumur1.000 tahun yang tumbuh dari tanah berpasir. Mau ke sana dengan tiket pesawat yang cocok di kantongmu? Cek aja di sini
 

6. Nantucket Island, Massachusetts

Nantucket Island, Massachusetts - Pantai Terindah di Dunia - Islamia Travel
Terletak di Atlantik Utara dan merupakan pantai yang paling terkenal di sana di mana air tenang dan banyak pasir untuk bersenang-senang. Terkenal sekali dengan keindahan permukaan dan matahari terbenamnya yang warbiasa.

5. Lanikai Beach, Hawaii

Lanikai Beach, Hawaii - Pantai Terindah di Dunia - Islamia Travel
Pasir berkilau, air jernih dan beribu-ribu pohon kelapa adalah alasan mengapa pantai ini begitu menonjol di antara semua pantai yang paling indah sepanjang masa. Pantai di sini aman karena terumbu karang sehingga kamu bisa berselancar dengan aman di wilayah ini.

4. The Hamptons, New York

The Hamptons - Pantai Terindah di Dunia - Islamia Travel
Salah satu tempat yang bergaya untuk menghirup udara, berlibur dan melepaskan segala stresmu. Hamptons mengklaim beberapa pantai terindah di Long Island. Garis pantai murni terbentang dari Southampton dan berjalan timur ke ujung pulau di Montauk.

3. Bora Bora, Tahiti

Bora Bora, Tahiti - Pantai Terindah di Dunia - Islamia Travel
Salah satu pulau yang paling ajaib dari Polinesia Prancis di Pacific Selatan. Tahiti telah dijuluki sebagai The Romantic Island karena pasir subur dan pantai berpasir dan airnya yang jernih.

2. Maldives

maldives - Pantai Terindah di Dunia - Islamia Travel
Ini adalah pantai yang tercipta untuk semua pecinta pantai karena pemandangan, resor indah dan masakan yang terletak di dekatnya. Berenang dengan ikan tropis adalah hal yang paling indah tentang tempat ini.

1. Seychelles

Seychelles - Pantai Terindah di Dunia - Islamia Travel

Salah satu pantai yang paling didambakan di dunia di mana pasir merah muda dari Anse Source d'Argent terbentang di seluruh pulau dan pasir dengan latar belakang batu-batu granit yang menjulang, tersapu oleh iklim yang indah.

You Might Also Like

0 komentar