Tips Backpacker-an ke Yunani dengan Budget di Bawah $1000

By 15:08 , , ,

Santorini adalah salah satu tujuan wisata paling terkenal di Yunani, namun penting untuk selalu diingat bahwa Yunani benar-benar lebih dari sekedar Santorini. Ada banyak pulau yang indah, yang kurang terekspos dan dikomersialkan di seluruh Yunani. 

Dalam posting ini, saya akan berbagi tentang perjalanan saya selama 33-hari dan saya akan menyertakan jumlah yang saya habiskan di Yunani, atraksi saya pergi ke dan perencanaan perjalanan yang kami lakukan sebelum perjalanan. Sebelum kami mendapatkan itu, biarkan aku membuat Anda bersemangat dengan salah satu matahari terbenam yang aku ditangkap di Oia, Santorini.


1) Mendapatkan tiket yang tepat

a) Penerbangan

Dari London, Saya membeli tiket menuju Athena via Pegasus Airlines. Harganya sekitar 170 EUR, akan lebih murah jika membooking lebih awal. Makanya, bookinglah dari jauh-jauh hari! Ada banyak pesawat kelas ekonomi yang menawarkan penawaran yang murah banget seperti Pegasus, Wizzair, Ryanair, Easyjet, dan Germanwings. Saya biasanya menyukai Pegasus karena ia memberikan gratis bagasi sebesar 20kg.

b) Ferry

Sepanjang perjalanan kami menelusuri pulau-pulau di Yunani (Athena > Santorini > Mykonos > Athena), kami harus membooking tiket ferry kami sebelum berangkat. Kami membooking tiket kapal ferry kami dari FantasticGreece! Harga totalnya senilai 124 EUR. Ingatlah untuk selalu mencatat dari mana kapal ferrymu berangkat. Athena memiliki dua pelabuhan. Piraeus da Rafina. Piraeus adalah pelabuhan utama di Athena dan yang terbesar di Yunani. Pelabuhan ini menjadi titik utama keberangkatan menuju pulaupulau di Yunani dan berlokasi sangat strategis. Rafina adalah pelabuhan terbesar kedua di Athena dan lebih jauh dari pusat kota. Untuk menuju Rafina, kita harus menggunakan bus Suburban (KTEL) yang berangkat dari Pedion Areos di pusat Athena. Bus-bus biasanya berangkat tiap jam dan perjalanan menghabiskan waktu sekitar 70 menit, tergantung kondisi jalan. Untuk menuju Pedion Areos, ambil garis metro berwarna hijau untuk menuju stasiun Victoria kemudian berjalan menuju Heiden Street. Tiket bus seharga 2.5 EUR.

Tiket feri Anda bukanlah e-tiket. Sebelum embarkasi Anda perlu untuk mengambil tiket Anda dari kantor perusahaan feri di pelabuhan atau lembaga pusat dari perusahaan feri di pelabuhan itu. Anda dapat mengambil tiket Anda setiap saat dan tidak perlu harus sebelum keberangkatan. Kantor perusahaan feri atau instansi pusat selalu terbuka di mana ada keberangkatan atau kedatangan feri mereka. Kami selalu mengambil tiket kami sebelum menaiki feri pada hari itu sendiri.

2) Mendapatkan Penginapan

Kami memesan akomodasi kami melalui Airbnb di Yunani. Satu hal yang sangat penting adalah untuk memeriksa lokasi dan ulasan. Jika Anda berada di Athena, itu akan lebih baik jika Anda tinggal di dekat Acropolis atau Syntagma (pusat kota). Adapun Santorini, yang terbaik adalah jika Anda tinggal di dekat Fira ("ibukota Santorini"). Itu tidak terlalu penting untuk Mykonos karena kota ini lebih kecil tetapi selalu baik untuk tinggal di dekat ke daerah kota yang disebut Chora. Akomodasi kami mengambil biaya sebesar SGD 210 untuk 6 malam di sini. Samalah seperti di Indonesia :)

3) Berkeliling

Rute perjalanan kami adalah Athens > Santorini > Mykonos > Athens.
Di Athena, cukup mudah untuk berkeliling karena kota dan tempat-tempat yang mudah diakses oleh transportasi umum. Anda dapat mengakses langsung trasportasi umum dari bandara. Ingatlah untuk membeli tiket dua arah (two-way) karena lebih murah dari dua tiket yang terpisah. Dan di Athena, ingat untuk menunjukkan kartu pelajar Anda di mana-mana terutama ketika Anda membeli tiket masuk. Biasanya ada diskon untuk pelajar! Cara terbaik adalah jika Anda mengatakan Anda berasal dari sebuah universitas di Uni Eropa. Saya menggunakan kartu saya dan mengatakan bahwa saya dari universitas Denmark dan saya mendapat tiket masuk gratis ke Kuil Zeus tetapi ketika saya mengatakan saya dari universitas Singapura, saya dikenakan biaya, meskipun pada tingkat yang lebih murah dari 6 EUR untuk masuk ke Acropolis. Tapi hanya jika kamu benar-benar bersekolah di sana. Bagaimanapun, jujur itu lebih mujur :)

Teman perjalanan saya dan saya menyewa mobil di Santorini dan Mykonos karena ada 3 dari kami secara keseluruhan, yang membuat sewa mobil lebih hemat biaya. Biayanya 45 EUR di Santorini dan 40 EUR di Mykonos untuk menyewa mobil untuk sepanjang hari. Patungan antara 3 orang, masing-masing dari kita hanya harus membayar sekitar 13-15 EUR. Lebih murah. Selain itu, frekuensi bus di pulau-pulau yang benar-benar rendah, dan dengan mobil, kita bisa menjelajah lebih jauh untuk menjelajahi tempat-tempat non-turis. Ada banyak pilihan yang tersedia untuk pergi di sekitar pulau! Toko persewaan menawarkan penyewaan skuter dan ATV di mana-mana. Kami ingin menyewa ATV di Mykonos pada awalnya karena kami sudah melaju di Santorini tapi ATV biaya 20 EUR masing-masing dan ada 3 dari kami sehingga kami perlu untuk mendapatkan 2 ATV yang membuatnya 40 EUR. Jadi kami memutuskan untuk menyewa mobil, yang dengan biaya jumlah uang yang sama tetapi menawarkan kenyamanan lebih besar.

a) Tempat Kami Kunjungi di Athena

1) Acropolis

Orang tidak mengunjungi Athena tanpa mengunjungi kemegahan Acropolis! Seluruh daerah itu begitu besar sehingga bisa muat seluruh orang di kota ketika Yunani Kuno dalam perang. Tidak ada keraguan mengapa Acropolis adalah simbol Athena - Acropolis dasarnya adalah wajah dari seluruh kota.

 2) Temple of Zeus

Apalah arti Athena tanpa mitologi Yunani? Salah satu kolom dikatakan dijatuhkan oleh kemarahan Zeus.

3) Free walking tour
Kami bergabung dengan tur berjalan gratis yang berangkat dua kali dari pintu masuk Museum Acropolis (sebelah kotak kuning besar) setiap hari pukul 10.00 dan 16.00. Tour berjalan gratis tidak akan membawa Anda ke tempat-tempat wisata yang memerlukan biaya masuk, sehingga Anda dapat masuk ke dalam tempat-tempat ini sebelum / setelah tur Anda.

Selain Acropolis dan Kuil Zeus, berjalan tour gratis juga dibahas

Hadrian’s Arch 

Kalimarmaro Stadium

Stadion marmer besar ini paling terkenal ketika digunakan untuk Olimpiade modern pertama yang diadakan di Athena pada tahun 1895.

Zappeion

Tempat ini digunakan sebagai desa Olimpiade.

Monastiraki markets

Parliament 

Roman and Greek agora

Hill of Ares

Tur akan berakhir sekitar 7:00pm (jika Anda pergi mulai dari jam 04:00 pm). Bukit ini memberikan pemandangan sempurna untuk matahari terbenam!

b) Where did I go in Santorini

Karena kami memiliki mobil, kami pada dasarnya melaju dengan bantuan peta Google. Dan apakah Anda tahu bahwa Anda benar-benar tidak perlu wifi untuk layanan lokasi? Anda hanya perlu wifi untuk memuat peta dan lokasi. Jadi apa yang kita lakukan sebelum kami melangkah keluar dari apartemen kami, kami memuat peta dan lokasi. Kemudian ketika kita berada di luar jangkauan wifi, peta masih akan menunjukkan lokasi kami.
We saw many couples having photoshoots/wedding here. I always thought it was overrated to have photoshoots here knowing that Santorini became famous among Asians because the Taiwanese drama, Love at Aegean Sea, which was filmed there. After coming here, however, I can totally understand why everybody wants to come here – it is just so romantic!

Kami melihat banyak pasangan yang melakukan pemotretan / pernikahan di sini. Saya selalu berpikir itu berlebihan untuk memiliki pemotretan di sini mengetahui bahwa Santorini menjadi terkenal di kalangan orang-orang Asia karena drama Taiwan, " Love at Aegean Sea", yang difilmkan di sana. Setelah datang ke sini, aku bisa benar-benar mengerti mengapa semua orang ingin datang ke sini - itu begitu romantis!

1) Fira and Firostefani

Baik Fira dan Firostefani benar-benar dekat satu sama lain. Fira adalah kota utama / ibukota Santorini. Bagian dari kota yang terletak di tebing yang curam dan itu adalah salah satu tempat paling indah di seluruh Yunani. Fira memiliki restoran besar, toko-toko dan hotel dan merupakan pusat kehidupan malam Santorini. Firostefani adalah pinggiran Fira, terletak di antara Fira dan Imerovigli. Kota ini terletak di puncak bukit dan dengan demikian memiliki salah satu tempat dengan pemandangan terbaik, terutama ketika melihat kota Fira.

Saya ingat ketika menunggu matahari terbenam, kami pergi ke sebuah toko gelato dan menonton piala dunia bersama-sama.

2) Red Beach (Akrotiri)

The pebbly sand here is red and the backdrop is just absolutely gorgeous! Look at the beautiful water!

Pasir berkerikil di sini berwarna merah dan latar belakangnya benar-benar cantik! Lihatlah air yang indah!

3) Black Beach (Perissa)

Banyak orang melompat dari tebing di sini.

4) Oia village
Dalam rangka untuk menangkap pemandangan matahari terbenam, Anda perlu untuk pergi lebih awal ke kamp di sana karena itu akan sangat ramai. Arsitektur menakjubkan dan disorot oleh putih dingin dari bangunan dan pintu berwarna-warni yang kontras dan jendela jendela. Karakteristik dari pandangan klasik desa Oia adalah putih terang dan biru gereja kontras dengan biru dari Laut Aegea yang menjadi latar belakang

c) Tempat Saya Kunjungi di Mykonos


Saya ingat memberitahu teman-teman saya bahwa tempat ini menyerupai rumah-rumah bercat putih dengan pintu berwarna-warni dan bingkai jendela di Mamma Mia! Berjalan di sepanjang jalan dari jalan utama, aku merasa seperti seseorang akan bernyanyi dan seluruh kota akan bernyanyi bersama seperti di Mamma Mia. Mykonos sangat berbeda dari Santorini dan itu pasti memiliki daya tarik tersendiri. Saya suka bagaimana pohon bugenvil mekar dan berdiri menentang dinding putih dan bagaimana pulau ini mengejutkan saya dengan keanehannya.

1) Main town

Ini adalah di mana sebagian besar bisnis berada. Kafe, bar, souvenir shop, gelato unik kios dll

2) Little Venice



Tempat ini benar-benar disebut Little Venice! Little Venice adalah salah satu tempat paling romantis di seluruh Mykonos. Lingkungan ini penuh dengan rumah-rumah tua yang elegan dan cantik yang terletak di tepi laut. Cukup menakjubkan pemandangan matahari terbenam dari Little Venice. Bangunan-bangunan yang bercat putih dengan latar belakang biru biru Laut Aegea adalah luar biasa. Udara tak acuh yang berlalu di Little Venice melucuti wisatawan paling cerdas.

3) Harbour City

The Port has an old and a new port. The old port is mainly used for excursions with many ferries arriving. Everyday 10-12 ferries anchor at the port and 3 cruise ships arrive. It is a busy port especially in the summer months between May and September. When arriving in the old port there are a row of whitewashed houses looking over the water. Mykonos port is located a 10 minute walk from the City of Mykonos.

Port memiliki pelabuhan tua dan baru. Pelabuhan tua ini terutama digunakan untuk kunjungan dengan banyak feri. Setiap hari 10-12 feri berlabuh di pelabuhan dan 3 kapal pesiar tiba. Ini adalah pelabuhan sibuk terutama di musim panas antara bulan Mei dan September. Ketika tiba di pelabuhan tua ada deretan rumah bercat putih terlihat dari atas air. Mykonos terletak 10 menit berjalan kaki dari Kota Mykonos.

4) Windmills


Ketika mengunjungi Mykonos, sebuah atraksi wisata dan latar foto yang populer adalah kincir angin. Bernostalgia kembali ke abad ke-16, kincir angin muncul karena kebutuhan untuk memperbaiki gandum. Kincir angin diposisikan dekat dengan pelabuhan utama untuk memudahkan akses ke pelabuhan. Awalnya ada lebih dari 20 kincir angin, hari ini sebanyak tujuh kincir angit yang diawetkan bagi wisatawan untuk mengeksplorasi dan mengambil gambar. Kincir angin melingkar semua dicat putih dengan atap kayu. Mereka mewakili situs mengesankan dari semua sudut dan di malam hari siluet membuat gambar yang sempurna terhadap matahari terbenam. Kincir angin diberi label sebagai salah satu landmark yang paling populer dari Kepulauan Cyclades dan gambar mereka sekarang diakui di seluruh dunia.


5) Beaches


Pulau ini memiliki pantai yang tak terhitung jumlahnya. Tetapkan perjalanan untuk menemukan keindahan pulau. Di sepanjang pantai selatan Anda akan menemukan pilihan yang paling kosmopolitangan Ornos dan Psaroúare adalah tempat favourit untuk keluarga. Coba kunjungi juga Platis Yalos, pantai yang terorganisasi dengan baik di mana Anda dapat bermalas-malasan di bawah matahari. Namun, jika Anda mencari pantai yang tenang untuk bersantai dengan buku, memilih salah satu yang kurang terorganisir di pantai utara pulau, seperti Ayia Anna, Houlákia, Kapari, Elia dan Ayios Stefanos.
Pulau ini adalah surga bagi penggemar olahraga air! Ada pilihan besar pantai untuk selancar angin; Namun, yang paling terpencil dianggap menjadi yang terbaik. Pilihannya ada Korfos, Ftelia, Meyáli ammos dan Kalafatis, di mana pelajaran berselancar juga tersedia. Perjalanan lebih menantang adalah menikmati perjalanan turun ke pasir tersembunyi mulia Agios Sostis.

6) Road tripping


Memiliki mobil terbuka kemungkinan yang tak terbatas, yang memungkinkan kita untuk mengemudi tanpa tujuan di sekitar pulau! Jadi kami punya perjalanan menghabiskan hari mengemudi di sekitar pulau dan berhenti di tempat yang bagus untuk mengambil foto, berkeliling pulau dan santai di bawah matahari. Kami juga melaju ke mercusuar yang menghadap seluruh pulau dan duduk di atas mobil menunggu matahari untuk mengatur. Sunset yang emas. Kami juga sengaja melaju ke rumah seseorang dan orang itu memiliki helipad di / tempat nya.

3) What to eat

Makanan Mediterania benar-benar mengagumkan. Pada dasarnya kantong kami meledak untuk membeli makanan di sini karena kami selalu makan hampir sepanjang waktu. Anda pasti dapat menyimpan lebih banyak uang jika Anda tidak berencana untuk makan sebanyak kami, tetapi perlu diingat - makanan sangat luar biasa!

Authentic Greek Variety Platter

(Kacang-kacangan tradisional favourit di sini, bola-bola tomat, croquettes keju, Bakso dari tetumbuhan, salad terong - tzatzikim zuchinni Balls, pie keju, salad ikan) 

Kami pun memutuskan untuk sehingga kami bisa mencoba semuanya!

Moussaka

Moussaka adalah hidangan Mediterania populer yang bertingkat dengan lapisan keju, kentang, daging cincang dan terong. Aku suka ini!

Grilled Calamari stuffed with Feta cheese

Cumi begitu segar dan juicy, dan rasanya benar-benar baik.

I can’t remember what this is called…

Mixed meat platter

Sangat lezat

Pitas

Menjelang beberapa hari terakhir di Yunani, kami sangat ketat pada anggaran hingga kami makan makanan jalanan sehari-hari. Dan salah satu makanan jalanan favorit kami adalah pita! Makanan ini dijual di mana-mana di kota. Pada dasarnya pita panggang bungkus diisi dengan daging, kentang goreng, tomat dan mayones! Ada varietas yang berbeda dari pita dengan tambalan seperti ayam, domba dan sapi, tetapi favorit kami adalah gyros! Hal ini sebenarnya sangat mengenyangkan dan kita bisa makan hingga 3 pitas setiap hari! Satu biaya pita sekitar EUR 2,5.

Greek yoghurt


Apa cara yang lebih baik untuk bersantai di bawah matahari Eropa yang hangat, daripada menikmati yoghurt Yunani? Salah satu alasan mengapa kita membuat anggaran kami meledak adalah makan terlalu banyak gelatos dan yoghurt! Dan satu cangkir gelato tidak murah, berbiaya sekitar EUR 2,5.



Yunani benar-benar romantis, menarik dan menyenangkan. Santorini adalah salah satu tempat terbaik di bumi untuk melihat matahari terbenam. Saya suka bagaimana orang di sana yang begitu ramah dan hangat terutama di salah satu toko makanan penutup kami, dan betapa sabar dan baiknya tuan rumah kami di Athena adalah meskipun kita menyebabkan dia begitu banyak masalah. Pada dasarnya kami menghabiskan EUR 150 (SGD 255) dalam 7 hari untuk biaya seperti bensin, sewa mobil, makanan dll Terima kasih Yunani, untuk mengizinkan saya untuk mengalami kekayaan budaya Mediterania. Mengetahui bahwa Santorini adalah hampir daftar keinginan semua orang, saya berharap posting saya akan membantu dalam perencanaan Anda.

http://magazine.tripzilla.com/greece-travel-budget-7days/17436

You Might Also Like

1 komentar