9 Penginapan dan Hotel Murah di Bandung

By 21:21 , ,

9 Penginapan dan hotel murah di Bandung ini membuat liburan atau acara Sis n Bro di Bandung nyaman dan berkesan. Harga yang ditawarkan tidak lebih dari Rp300.000, tapi mendapat nilai 7 dari 10 oleh ratusan orang.


Penginapan dan Hotel Murah di Bandung | Islamia Travel | Pinisi Hostel Penginapan dan Hotel Murah di Bandung | Islamia Travel | Pinisi Hostel Penginapan dan Hotel Murah di Bandung | Islamia Travel | Pinisi Hostel

Fasilitas Pinisi Hostel - Bandung:
Penginapan dan Hotel Murah di Bandung | Islamia Travel | Pinisi Hostel

Pinisi Hostel menjamin penginapan yang menyenangkan bagi para tamu di Bandung baik untuk tujuan bisnis maupun plesiran. Hotel ini terletak 0.5 km dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke fasilitas-fasilitas penting kota ini. Jalan Banda, Summit Factory Outlet, The Secret Factory Outlet juga bisa dijangkau dengan mudah.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Pinisi Hostel berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan tur, layanan kamar, Wi-fi di tempat umum, kotak penyimpanan, tempat parkir mobil.

Pinisi Hostel memiliki 2 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti kamar bebas asap rokok, shower, akses internet WiFi (gratis), AC, air minum dalam kemasan botol gratis. Taman, spa, pijat di hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Dengan lokasi dan fasilitas ideal yang setara, Pinisi Hostel dapat memenuhi berbagai macam hal.



Hotel murah di Yogyakarta - Venezia hotel - Islamia Travel Hotel murah di Yogyakarta - Venezia Hotel - Islamia Travel Hotel murah di Yogyakarta - Venezia Hotel - Islamia Travel
Fasilitas Guest House Rumah Nenekoe - Bandung:

Guest House Roemah Nenekoe, terletak di Buahbatu Bandung adalah pilihan yang populer bagi para wisatawan. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.


Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Bandung ini. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti ruang bersantai/area menonton TV bersama, dapur bersama, area merokok dapat dinikmati di hotel ini. 



Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti kamar mandi bersama, area tempat duduk, AC, air minum dalam kemasan botol gratis, kamar bebas asap rokok untuk menyenangkan semua tamu. Sepanjang hari Anda dapat menikmati suasana menenangkan dari taman. Temukan paduan menarik dari pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Guest House Roemah Nenekoe.


Hotel murah di yogyakarta - Griya Nalendra Guest house - Islamia Travel Hotel murah di yogya - Griya Nalendra - Islamia TravelHotel murah di yogya - Griya Nalendra - Islamia Travel
Fasilitas Bumi Hegar Guest House

Terletak strategis di Bandung, Bumi Hegar Guest House adalah tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota yang aktif ini. Terletak hanya 7.4 km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati obyek wisata dan aktivitas di kota ini. Hotel modern ini terletak di sekitar obyek wisata populer kota ini seperti Museum Barli, Bandung Trade Centre, Rumah Mode Factory Outlet.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Bumi Hegar Guest House menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti kamar untuk keluarga, tempat parkir mobil, layanan shuttle, layanan kamar dapat dinikmati di hotel ini. 

Hotel ini memiliki 8 kamar yang didesain dengan indah. Banyak kamar memiliki televisi, televisi LCD/layar plasma, shower, meja tulis, bak mandi. Taman di hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Temukan paduan menarik dari pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Bumi Hegar Guest House.

4. Chez Bon Hostel (7.9/Very Good by Agoda)

 Hotel murah Yogya - Avara guest house - Islamia Travel Hotel Murah di yogyakarta - Avara Guest House - Islamia TravelHotel Murah di yogyakarta - Avara Guest House - Islamia Travel
Fasilitas Chez Bon Hostel:
Dirancang untuk wisata bisnis dan plesiran, Chez Bon Hostel terletak strategis di Kota Bandung, salah satu daerah lokal paling terkenal. Hanya 0.1 Km dari pusat kota, lokasi hotel yang strategis ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat menarik. Jalan Braga, Museum Konferensi Asia Afrika, Braga City Walk juga bisa dijangkau dengan mudah.

Di Chez Bon Hostel, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.

Para tamu dapat memilih dari 50 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Apapun alasan Anda mengunjungi Bandung, Chez Bon Hostel adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.





Hotel Murah Yogyakarta - Omah Sabah B&B - Islamia TravelHotel Murah Yogyakarta - Omah Sabah B&B - Islamia TravelHotel Murah Yogyakarta - Omah Sabah B&B - Islamia Travel
Fasilitas Mulyasari Syariah Guest House

Terletak strategis di area melakukan aktivitas bisnis, berbelanja, restoran di Bandung, Mulyasari Guest House Syariah menyediakan tempat yang kondusif untuk melepas penat dari kesibukan Anda. Dengan lokasinya yang hanya 6.8 Km dari pusat kota dan 5.3 Km dari bandara, hotel bintang 1 ini menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahun. Bandung Trade Centre, Rumah Sakit Ibu dan Anak Hermina Pasteur, Paris Van Java Mall juga bisa dijangkau dengan mudah.

Di Mulyasari Guest House Syariah, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.

Mulyasari Guest House Syariah memiliki 4 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti bak mandi, inhouse movie, TV satelit/kabel, pengering rambut, televisi. Fasilitas hiburan hotel ini seperti lapangan golf (dalam 3 km) , taman, klub anak-anak dirancang untuk bersantai. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan Mulyasari Guest House Syariah tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Bandung.

Hotel Murah Yogyakarta - Ndalem Mantrigawen Guest House - Islamia TravelHotel Murah Bandung - J Residence Hostel Ciumbuluit - Islamia Travel
Fasilitas J Residence Hostel Ciumbuleuit

Dibangun pada 2012, J Residence Hostel Ciumbuleuit adalah pelengkap yang nyata di Bandung dan pilihan yang cerdas bagi para wisatawan. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

J Residence Hostel Ciumbuleuit menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan. Lift, resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, Wi-Fi gratis di semua kamar hanyalah beberapa dari fasilitas yang membedakan J Residence Hostel Ciumbuleuit dengan hotel-hotel lain di kota ini.

Hotel ini memiliki 5 kamar yang didesain dengan indah. Banyak kamar memiliki area tempat duduk, shower, akses internet - WiFi, akses internet WiFi (gratis), televisi LCD/layar plasma. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Temukan paduan menarik dari pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di J Residence Hostel Ciumbuleuit.


Hotel Murah Bandung - SM Residence & Guesthouse Pasteur - Islamia TravelHotel Murah Bandung - SM Residence & Guesthouse Pasteur - Islamia TravelHotel Murah Bandung - SM Residence & Guesthouse Pasteur - Islamia Travel
Fasilitas SM Residence & Guest House Pasteur:

Bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi kota Bandung, SM Residence & Guest House Pasteur adalah pilihan yang sempurna. Hotel ini terletak 3 Km dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke fasilitas-fasilitas penting kota ini. Lingkungan yang terawat dengan baik serta lokasi yang berdekatan dengan Bandung Trade Centre, Museum Barli, Rumah Sakit Ibu dan Anak Hermina Pasteur memberikan nilai tambah untuk hotel ini.

Di SM Residence & Guest House Pasteur, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Fasilitas terbaik hotel ini termasuk layanan kamar 24 jam, dapur bersama, kamar untuk keluarga, tur, antar-jemput bandara.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki akses internet WiFi (gratis), meja tulis, balkon/teras, televisi LCD/layar plasma, akses internet - LAN, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti lapangan golf (dalam 3 km) , taman. Dengan lokasi dan fasilitas ideal yang setara, SM Residence & Guest House Pasteur dapat memenuhi berbagai macam hal.


hotel Murah Bandung - Pulas Inn - Islamia Travel hotel Murah Bandung - Pulas Inn - Islamia Travel hotel Murah Bandung - Pulas Inn - Islamia Travel
Fasilitas Pulas Inn:
Bandung - Pulas Inn Facilities
Dirancang untuk wisata bisnis dan plesiran, Pulas Inn terletak strategis di Cihampelas, salah satu daerah lokal paling terkenal. Hotel ini terletak 1 km dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke fasilitas-fasilitas penting kota ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Pulas Inn juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Bandung. Wi-fi di tempat umum, antar-jemput bandara, dapur bersama, layanan kamar, ruang bersantai/area menonton TV bersama hanyalah beberapa dari fasilitas yang membedakan Pulas Inn dengan hotel-hotel lain di kota ini. 

Suasana Pulas Inn tercermin di setiap kamarnya. shower, televisi LCD/layar plasma, balkon/teras, air minum dalam kemasan botol gratis, akses internet LAN (gratis) hanyalah beberapa dari fasilitas yang dapat Anda nikmati. Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti taman. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Bandung, jadikanlah Pulas Inn rumah Anda ketika Anda berlibur.


hotel Murah Bandung - Dragor Homestay - Islamia Travelhotel Murah Bandung - Dragor Homestay - Islamia Travelhotel Murah Bandung - Dragor Homestay - Islamia Travel
Fasilitas Dragor HomestayBandung - Dragor Homestay Facilities
Terletak di pusat Lembang, Dragor Homestay adalah tempat ideal untuk menelusuri Bandung. Dari sini, para tamu dapat menikmati suasana pegunungan dengan pemandangan indah Gunung Burangrang. Surga untuk beristirahat dan bersantai, jauh dari keramaian kota Hotel ini akan menyediakannya kepada Anda. Hotel ini terletak hanya 10 menit dari kota Bandung dan beberapa langkah dari beberapa atraksi kota ini seperti Tangkuban Perahu Volcano, Ciater HotSprings, Maribaya waterfall, Cimahi Waterfall, Boscha Observatorium, De Ranch, Strawberry Garden, Tea Plantation. 

Dengan menawarkan pelayanan yang ramah dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Dragor Homestay berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu. 

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti share satelite tv, share bathroom with hotwater , free Wifi, air botol gratis untuk menyenangi semakin banyak tamu. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Temukan percampuran pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Dragor Homestay.

You Might Also Like

0 komentar