5 Kamar Hotel Termahal di Jakarta

By 16:31 , ,


As-salaamu'alaykum!



Islamia Travel doakan semoga Anda diberikan rezeki yang melimpah dan berkah. AAMIIN!

Nah ketika kamu lagi diberi rezeki berlebih, mungkin hotel-hotel ini bisa jadi tempat yang tepat  untuk ngebahagiain keluarga ataupun orang yang kamu sayangi...

Dengan harga yang merupakan termahal di seantero negeri ini, pelayanannya tidak akan mengecewakan dan menjadikan kamu sekeluarga merasa layaknya keluarga kerajaan.

Apa saja hotelnya?

1. Hotel Mulia Senayan


The Duke Suite Room, hotel Mulia, Senayan, Jakarta
Kamar The Duke Suite, Hotel Mulia Senayan, Jakarta adalah kamar dengan tarif paling mahal di Jakarta sekaligus kamar dengan sensasi kemewahan paling luar biasa. Kamar ini bertarif US $13.000 atau sekitar Rp 130 juta per malam.


Kamar seluas 595 meter persegi dengan sentuhan warna emas memberikan rasa mewah dilengkapi dengan furnitur yang elegan. Kamar mandi, shower fixtures terbuat dari emas 24 karat karya Sherle Wagner, lalu bantal-bantal dari Nancy Corzine dengan desain edisi terbatas. Belum lagi benda-benda pajangan mewah dari Jay Strongwater.

Fasilitas yang Anda terima pun akan sebanding dengan harga yang Anda bayarkan. Fasilitas jacuzzi dan kamar uap di dalam kamar. Anda pun bisa memesan sarapan sesuai selera dan minat Anda yang langsung dibuat oleh koki di Hotel Mulia. Seorang pelayan pribadi yang ramah dengan kesiapan 24 jam membuat senyaman atau mungkin lebih nyaman dari rumah sendiri.

Tamu yang menginap di The Duke Suite juga mendapatkan pelayanan yang tak kalah mewahnya, mulai dari antar jemput bandara-hotel menggunakan mobil mewah Rolls-Royce dan Dom Perignon Champagne sebagai minuman selamat datang.

Selain kamar The Duke Suite, Hotel Mulia memiliki belasan tipe kamar lainnya dengan jumlah kamar hingga mencapai 996 kamar. Harga kamar mulai dari US$300 hingga US$500 permalam.

Jika Anda tertarik untuk menikmati semua fasilitas yang ditawarkan oleh Hotel Mulia Senayan, silakan  klik di sini


2. Hotel Indonesia Kempinski


Sebuah penawaran menarik dari hotel yang telah melegenda di Jakarta. Kamar kelas Presidential Suite dari Hotel Indonesia Kempinski dengan tarif US $11 ribu atau sekitar Rp 150 juta per malam menawarkan sebuah sensasi menginap yang akan menjadi kenangan sepanjang hidup. Menempati bagian bangunan yang paling legendaris yaitu Ganesha Wing, tepatnya di lantai delapan. Satu yang paling istimewa adalah Presidential Suite ini merupakan kamar antipeluru.

Presidential Suite, Hotel Indonesia Kempinski dilengkapi dengan peralatan canggih dan fasilitas kelas dunia. Dengan luas ruang 512 meter persegi, suite mewah ini dilengkapi sejumlah fasilitas hiburan, ruang relaksasi dan olahraga, ruang keluarga, serta ruang kerja yang terkoneksi jaringan internet nirkabel. Semuanya didesain dengan fasilitas modern.

Ruang hiburan dilengkapi fasilitas home theatre dengan televisi flat 42 inci. Ruang keluarga terkoneksi langsung dengan meja makan dan bar. Sedangkan di ruang relaksasi penghuni bisa menikmati fasilitas pijat, sauna, dan perangkat fitness.

Anda juga bisa menginap di 289 kamar lainnya dengan berbagai tipe yang ditawarkan oleh Hotel Indonesia Kempinski mulai dari US$154 hingga US$330 hanya dengan klik di sini





3. The Ritz-Carlton Jakarta
Kamar termewah yang ada di The Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta disewakan dengan harga US $9,999.00 per malam.

Secara eksklusif Presidential Suite-nya dilengkapi perlengkapan mandi mewah dari Bvlgari. Kamar yang terletak di lantai 26 ini memiliki keluasan 4,306 square feet, sehingga penghuninya dapat menyaksikan panorama kota Jakarta.

Salah satu kenyamanan para tamu adalah dapat menikmati seluruh fasilitas dan pelayanan, seperti di rumah sendiri, termasuk hidangan prasmanan yang disajikan sepanjang hari. Tersedia pula jamuan tradisional English Afternoon Tea yang disajikan dengan cuma-cuma di The Ritz-Carlton Lounge.

Jika Anda ingin membooking kamar di The Ritz-Carlton, Mega Kuningan Anda bisa klik di sini

4. Grand Hyatt Jakarta


Merupakan salah satu hotel terbaik di Jakarta dalam segi lokasi, fasilitas yang ditawarkan, dan juga layanan yang mengesankan. Kamar Presidential Suite-nya dilengkapi dengan perabot kelas satu yang menunjang kenyamanan beristirahat.
Interiornya tampak berseni dengan perpaduan gaya modern kontemporer dan nuansa khas Indonesia. Warna-warna lembut mendominasi interior kamar yang elegan.

Tarif yang ditawarkan untuk kamar hotel tersebut sebesar US $8.800 per malam. Luasnya 315 meter square. Melalui kamar mewah ini para tamu akan disuguhkan pemandangan Bundaran Hotel Indonesia yang tampak berbeda dilihat dari tingkat 18.



klik di sini

5. The Dharmawangsa Jakarta

Berbeda dari hotel mewah lainnya yang terletak di pusat kota, The Dharmawangsa justru hadir di area permukiman. Namun justru inilah yang membuat The Dharmawangsa presidential suite masuk dalam jajaran lima kamar hotel termahal di Jakarta. Tarif yang ditawarkan untuk menyewa presidential suite seluas 443 square meter itu sebesar US $7000 per malam.

Di sini Anda akan merasakan bagaimana menemukan konsep taman kota yang sangat populer di Eropa. Para tamu yang bermalam di kamar ini dapat mempelajari lebih dalam sejarah tersebut setelah sampai di hotel. Presidential suite memiliki balkon pribadi, lengkap dengan private pool dan layanan butler 24 jam.

Kamar presidential suite ini didesain dengan wajah dan ambience asli Indonesia. Kemudian oleh arsitek Jasin Tejakusuma mengimplementasikan melalui hiasan kain etnis serta pajangan seni, termasuk ukiran Yogyakarta. Maka jadilah sebuah presidential suite yang penuh nuansa sangat Indonesia dengan gaya modern.


klik di sini

You Might Also Like

0 komentar