8 Penginapan Unik di Jepang

By 06:30 , , ,

Jepang adalah negara yang sangat menarik. Sejak muda, saya sudah tertarik dengan budaya dan bahasa Jepang, game show Jepang yang unik, dan masakan Jepang. Kebanyakan dari semua, saya suka kegilaan Jepang. Sifat ini memanifestasikan dirinya tidak hanya dalam inovasi seperti mesin penjual minuman yang aneh, tetapi juga sampai ke penginapan-penginapan yang aneh.
Di Jepang, kamu bisa menemukan tempat yang paling menarik untuk menghabiskan malam dan untungnya, banyak dari mereka juga ramah di kantong. Berikut adalah beberapa pilihan akomodasi yang paling aneh yang dapat Anda temukan di Jepang.

1. Hotel Pamplona, Osaka


Hotel Pamplona, Osaka - Penginapan Unik di Jepang - Islamia Travel

Image Credit: w-market.co.kr
Hotel Pamplona adalah hotel cinta, sempurna untuk pasangan halal berbulan madu atau semacamnya. Kamar di sini temanya bervariasi, dan bahkan ada ruang S & M dengan tempat tidur yang bulat dikurung dan dinding merah cerah. Jika Anda ingin sesuatu yang lebih ekstrim, Hotel Pamplona juga memiliki "ruang penyiksaan" terselip di ruang bawah tanah tersebut. Hotel Pamplona pasti bukan untuk orang-orang yang pemalu. 
Alamat: Dotonbori 2-4-11, Chuo-Ku, Osaka

2. 9 Hours, Kyoto

9 Hours - Penginapan Unik di Jepang - Islamia Travel

9 Hours - Penginapan Unik di Jepang - Islamia Travel

Image Credit:  9 Hours Facebook page
Dari banyak hotel kapsul di Jepang, tidak ada yang mendekati kecanggihan 9 Hours. Hotel ini adalah hotel kapsul dengan konsep meniru sebuah space pods. Bahkan, tamu mungkin merasa seperti mereka berada di dimensi lain - efek desain dan warna monokrom di hotel ini. Ruang yang ada luasnya sangat pas dan bagasi disimpan di meja depan. 9 Hours merangkum modernitas Jepang yang terbaik, dan jika ada satu hotel kapsul yang harus kamu coba, itu adalah 9 Hours.

Alamat: 588 Teramachi Shijokudaru Teianmaenocho, Shimogyo-ku, Kyoto 600-8031, Kyoto Prefecture

3. Tokyo Bay Maihama Hotel Club Resort, Chiba

Tokyo Bay Maihama - Penginapan Unik di Jepang - Islamia Travel


Image Credit: tbm-clubresort.jp
Bermalam di kamar Q-Pot di Tokyo Bay Maihama Hotel Club Resort bisa membuat kamu jadi diabetes. Gimana gak, ada cokelat, kue dan segala hal yang manis di setiap sudut. Ini akan menjadi seperti tinggal di rumah permen Hansel dan Gretel, bedanya hanyalah ... kamu gak bisa makan perabotan. Untungnya, ada CAFE Q-pot di mana kamu bisa benar-benar menikmati pelayanan yang manis dan teh yang enak.
Alamat: 1-7 Maihama, Urayasu-shi, Chiba-ken 279-0031, Japan

4. Ice Hotel, Hokkaido

Ice Hotel Hokkaido - Penginapan Unik di Jepang - Islamia Travel
Image Credit: India Tv News
Resor unik di Hokkaido ini seluruhnya terbuat dari es. Ini adalah bagian dari sebuah desa Es yang beroperasi di musim dingin, dilengkapi dengan arena skating, slide, es rumah, kafe dan bar, dan bahkan kapel es. Pada malam hari, tamu meringkuk dalam kantong tidur termal mereka, suhu bisa turun sampai -30 derajat Celcius. Pengalaman baru ini jelas sesuatu yang tidak boleh dilewatkan ... jika dingin tidak mengganggu Anda.
Alamat: Nakatomamu, Yufutsu-gun, Shimukappu-mura 079-2204, Hokkaido

5. First Cabin Midosuji-Namba, Osaka

First Cabin Midosuji - Penginapan Unik di Jepang - Islamia Travel
Image Credit: first-cabin.jp
First Cabin Midosuji Namba adalah hotel bertema pesawat terbang, menampilkan "kabin kelas pertama" dan "kabin kelas bisnis". Mengoperasikan berdasarkan pada sistem kehormatan Jepang, kabin di hotel ini tidak memiliki pintu, hanya layar magnet. Di sini, perempuan dan laki-laki kabinnya terpisah, tetapi ada daerah-daerah komunal. Kenyamanan dan fasilitas yang tersedia menjamin bahwa tinggal di First Cabin Midosuji-Namba jauh lebih nyaman daripada kebanyakan penerbangan Anda.

Alamat: 〒542-0076 4F Namba Midosuji Building, 4-2-1, Nanmba, Chuo-ku, Osaka-shi, Osaka

6. I-Café Akiba Place, Tokyo

I-Cafe Akiba - Penginapan Unik di Jepang - Islamia Travel
Image Credit: Kaji-icafe.com
Jika jalan-jalanmu ke Jepang mau diisi dengan bermain game, membaca manga, makan, tidur, dan muter lagi dari awal, maka tempat ini cocok banget untuk kamu. I-Café Akiba Place adalah internet cafe 24 jam yang menyediakan kamu dengan sebuah bilik kecil yang dilengkapi dengan kursi malas dan komputer untuk kesenangan kamu. Rak buku penuh dengan manga yang tersedia untuk kesenangan membaca kamu. Walaupun gak benar-benar jadi seperti sebuah hotel, kamu masih bisa dapet berbagai fasilitas hotel seperti mandi dan banyak bantal untuk tidur yang baik. Otakus dan pecandu game, bersiap untuk menikmati salah satu hotel yang paling nyaman dan tidak konvensional untuk menginap di Tokyo.

Alamat: Akiba Place 7-8F, 3-15-1 Soto-Kanda, Chiyoda-ku

7. Hotel Claska, Tokyo

Hotel Claska - Penginapan Unik di Jepang - Islamia Travel

Hotel Claska - Penginapan Unik di Jepang - Islamia Travel

Image Credit: Claska.com
Hotel Claska adalah hotel butik canggih yang menawarkan para pelanggan 4 tipe kamar; Jepang modern, Tatami (jerami tikar), Weekly residence dan Kontemporer. Untuk pengalaman yang benar-benar unik, pesanlah kamar kontemporer - mereka dirancang oleh seniman yang berbeda. Dengan nama ruang seperti "someone's atelier", "pa jyama" dan "scar", dan masing-masing dengan sedikit cerita di belakang mereka, maka tidak heran hotel ini menjadi favorit di antara hotel-hotel kreatif.
Alamat: Japan, 〒152-0001 Tokyo, Meguro, Chuocho, 1−3−18

8. Queen Elizabeth Love Hotel,  Kanagawa

Queen Elizabeth Love Hotel - Penginapan Unik di Jepang - Islamia Travel

Kamar bertema fantasi itu tidak terbatas di Jepang. Salah satu yang paling populer adalah Queen Elizabeth Love Hotel di Kanagawa. Hotel ini berbentuk seperti perahu raksasa, dan tidak mengherankan, interiornya bertema bahari. Sebuah fitur aneh dari hotel kapal ini adalah tokoh seukuran Jack dan Rose di haluan. Saya kira jika itu sebuah kapal, maka apa pun yang ada hubungannya dengan Titanic cocok dengan baik?
Alamat: Machida, Tokyo Tsuruma 1626 (Jika kamu kesulitan mencari hotel kapal ini, kamu bisa googling ホテル 横浜クインエリザベス石庭 di Google Maps atau tunjukkan alamat ini ke penduduk lokal: 東京都町田市鶴間1626)

You Might Also Like

1 komentar