Tempat Wisata Alam Bumi Perkemahan Sekipan Kalisoro

By 16:12

Tempat wisata alam ini merupakan salah satu tempat alternatif yang yang sangat cocok Anda kunjungi jika ingin menyendiri dan sejenak menjauh dari hiruk pikuk suasana kota. Tempat itu adalah Bumi Perkemahan Sekipan di Kalisoro, Tawangmangu, Karanganyar atau dikenal juga dengan nama dengan Buper Sekipan.


Berikut di bawah ini beberapa informasi tentang Bumi Perkemahan Sekipan di Kalisoro,
Lokasi tempat wisata Bumi Perkemahan Sekipan, Kalisoro 
Bumi Perkemahan Sekipan ini berlokasi di Desa Kalisoro, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Propinsi Jawa Tengah. Letak Bumi Perkemahan Sekipan ini berada pada ketinggian 1.100 di atas permukaan laut.
Perjalanan menuju tempat wisata Bumi Perkemahan Sekipan, Kalisoro
Untuk menuju ke kawasan Bumi Perkemahan Sekipan ini, anda harus berjalan kaki selama kurang lebih 2 jam sembari menikmati pesona alam hutan tersebut. Jalanannya turun naik ketika berada di tengah hutan pinus. Jika anda mengeksploitasi lebih jauh lagi tentang kawasan Bumi Perkemahan Sekipan ini, anda akan sampai pada sebuah situs arkeologis yang akan anda temukan disana.
Tarif tempat wisata Bumi Perkemahan Sekipan, Kalisoro 
Untuk tarif camping, anda akan di kenakan biaya sekitar Rp. 7.500,- per orang selama 2 hari 1 malam. Jika anda camping selama 3 hari 2 malam, anda akan di kenakan biaya sekitar Rp. 11.000,- per orang. Untuk parkir kendaraan, anda akan di kenakan biaya sekitar Rp. 1.000,- untuk roda 2, dan sekitar Rp. 2.000,- untuk roda 4.
Keindahan tempat wisata Bumi Perkemahan Sekipan, Kalisoro
Tumbuhan pinus yang berdiri berjajar seakan mencoba menggapai langit akan menyambut kedatangan anda. Udaranya begitu segar, dan terkadang kabut tipis menyelimuti punggung bukit. Terdapat juga sungai yang mengalir dengan jernih seakan membelah Bumi Perkemahan Sekipan. Dengan pemandangan alam yang begitu indah, menjadikan Bumi Perkemahan Sekipan ini menjadi tempat favorit untuk di kunjungi.
Demikian beberapa informasi tentang Bumi Perkemahan Sekipan di Kalisoro dan selamat berlibur bagi anda yang ingin sejenak menjauh dari ramainya kehidupan kota dan menikmati suasana alam pegunungan di Bumi Perkemahan Sekipan Kalisoro ini.

Source: http://indrashare.com/2014/09/24/tempat-wisata-alam-bumi-perkemahan-sekipan-kalisoro/

You Might Also Like

0 komentar